Warga Jakarta Timur Kena Prank, Dikira dapat Hadiah Sepatu Ternyata Isinya Jasad Bayi

Subtitle goes here

By:

Mei 17, 2020

Shares

0.0 of 0 Users
Loading...

Mimpi apa yang dialami Seorang warga di Cipayung, Jakarta Timur ini. Dirinya terkena prank sadis. Berharap isi kotaknya adalah sepatu, warga tersebut ternyata mendapati bahwa kardus sepatu yang diterimanya dari orang lain, ternyata berisi mayat bayi.

Saat dikonfirmasi, Wakapolres Jakarta Timur AKBP Stefanus Tamuntuan mengatakan, kejadian tersebut terjadi, Jumat (15/5/2020) sekitar pukul 22.45 WIB di Terowongan Ceger, Jalan Raya Hankam, Cipayung, Jakarta Timur.

“Kronologi kejadian tersebut bermula ketika saksi bernama FL tengah mengendarai sepeda motor berhenti di bawah terowongan Ceger arah ke Jalan Raya Hankam hendak memakai headset. Tiba-tiba datang pengendara sepeda motor jenis matic warna hitam, berboncengan menggunakan masker kemudian menghampiri saksi, lalu memberikan bungkus sepatu warna merah merk Vans dibungkus plastik warna merah,” terangnya saat dikonfirmasi, Sabtu (16/5).

Loading...

Ditambahkannya, pelaku mengatakan jika bungkusan tersebut berisi sepatu dan diterima oleh saksi dengan senang hati. Tak mau berlama-lama, Kedua pelaku lalu pergi ke arah Jalan Raya Hankam.

Saksi pun Merasa curiga dengan bungkusan itu karena mencium bau busuk obat dari dalam kardus tersebut. Tanpa basa basi, saksi kemudian membuka bungkusan kardus, dan ternyata isinya merupakan jasad bayi laki-laki.

Saksi kemudian membawa pulang bungkusan berisi jasad bayi itu pulang ke rumah dan memberitahukan ke ibu kandungnya.

“Setelah itu saksi melapor ke Ketua RT setempat, kemudian bersama-sama melapor ke Polsek Cipayung selanjutnya atas kejadian tersebut mayat bayi dikirim ke RS Polri Soekanto untuk dilakukan otopsi,” jelasnya.

0 Comment

Leave a Comment