26 C
Medan

Wanita Ini Gerebek Calon Suami Lagi Ngamar dengan Waria

Kisah seorang wanita asal Bitung, Sulawesi Utara yang memergoki calon suami berselingkuh dengan pria lain baru-baru ini membuat publik geger.

Dikabarkan hendak menikah, wanita tersebut harus menerima kenyataan pahit yakni calon suami menginap bersama seorang waria.

Kabar kisah percintaan itu terungkap dalam video “Calon Suamiku Kepergok di Dalam Kamar Bersama Pria Idaman Lain Waria!” yang dibagikan oleh Polres Bitung melalui saluran YouTube Tim Tarsius 86.

Dalam video itu, terlihat detik-detik penggerebekan sebuah rumah oleh aparat berompi polisi. Mereka mendatangi rumah yang disinyalir menjadi tempat menginap seorang pria bersama waria.

Para petugas menunggu cukup lama sampai pintu rumah tersebut akhirnya dibuka. Petugas megatakan, penggerebekan malam hari itu dilakukan atas dasar laporan dari wanita bernama Cici.

“Kami mendampingi laporan pengaduan dari Ibu Cici yang datang langsung ke kantor,” ujar aparat ke pemilik rumah seperti dikutip beritahits.id, Rabu (31/3/2021).

Tak berselang lama, di ruangan tamu pihak kepolisian dan pihak terlapor melakukan mediasi untuk menemukan keputusan kedepan.

Setelah dilakukan perbincangan antara pihak-pihak terkait, akhirnya tiba momen saat pria pria yang berselingkuh harus memilih antara calon istri atau selingkuhannya.

Sempat tampak berat mengambil keputusan, pria tersebut akhirnya memilih untuk kembali kepada sang calon istri.

Pria tersebut kemudian mengemasi barang-barangnya dan segera meninggalkan rumah milik waria yang menjadi selingkuhannya.

Dia berjanji setelah ini tidak akan lagi saling menghubungi dengan selingkuhannya dan akan setia dengan calon istri sekarang.

Sementara itu, wanita yang diselingkuhi mengaku sudah memaafkan calon suami atas berbuatan tidak menyenangkan tersebut.

Pasalnya, dia kini dikabarkan tengah hami dan ingin pria atau calon suami itu bertanggung jawab atas perbuatannya.

Kisah wanita memergoki calon suami ngamar bareng pria lain tersebut mendadak ramai kembali usai videonya dibagikan ulang akun Instagram @nenk_update.

Publik ramai-ramai mengecam aksi perselingkuhan. Apapun alasannya, mereka tidak membenarkan itu dan berharap sang wanita meninggalkan saja calon suaminya.

“Mumpung masih calon suami, lebih baik tinggalkan. Daripada nanti sudah jadi suami terus kejadian lagi,” komentar Un*******ch.

“Lah calon istri masih mau?” tanya San*******sa.

“Jangan mau calon istrinya. Pikirkan lagi mbak menerima suami,” timpal Pa******na.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

22,019FansSuka
0PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles