Viral, Pria Ini Tantang Luhut Binsar Duel Tanpa Senjata

Subtitle goes here

By:

Mei 20, 2020

Shares

0.0 of 0 Users
Loading...

Hari ini warganet dihebohkan dengan video Luhut Binsar Pandjaitan ditantang duel di Twitter. Pria yang mengaku bernama Imam Supriadi menantang duel LBP karena alasan tidak suka dengan Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi tersebut.

Imam Supriadi mempunyai syarat untuk duel dengan Luhut. Dirinya siap berduel dengan Luhut tanpa menggunakan senjata dan tanpa membawa pasukan.

Tantangan itu disampaikan Imam Supriadi lewat video berdurasi 2 menit 19 detik yang dibagikan oleh akun Twitter @narkosun, Selasa (20/5/2020). Imam Supriadi di video tersebut mengenakan baju oranye dan berkata lantang untuk menantang Luhut.

Loading...

“Di sini Imam Supriadi, Banyak hal yang saya ketahui dan tidak sukai sehingga harus saya nyatakan. Demi Allah, saya tidak suka terhadap Luhut,” tuturnya dengan nada tinggi.

Setelah itu, ia secara gamblang menantang LBP untuk berduel mati-matian, sebagimana dirinya pernah menantang Basuki Thahaja Purnama atau Ahok.

“Saya tantang Luhut Binsar Pandjaitan, di mana kau siap berhadapan dengan Imam Supriadi, biar sampai ma*** sebagaimana Ahok saya tantang,” tambahnya.

Ia juga mengatakan, “Jangan kau (LBP) bawa pasukan mon**, Imam Supriadi siap menghadapi kamu. Jangan gunakan senjata, wahai Luhut ya”.

Masih menunjukkan kekesalannya, Imam Supriadi lantas menegaskan bahwa dirinya tidak takut mati untuk menghadapi LBP.

Bahkan, dia kembali melontarkan cacian kepada LBP seraya mengucapkan kalimat hauqolah.

“Saya tidak takut mati, mulut kau busuk, mon***, anj***, La haula wala quwat ila billahilaliyil adzim. Hanya kepada Allah saya berlindung. Demi Allah saya tidak takut mati,” tutur Imam Supriadi.

Sementara di akhir video, Imam Supriadi mengaku dirinya siap mengalahkan banyak orang yang dinilainya tidak sepaham.

“Imam Supriadi siap memimpin seribu pasukan, mengalahkan 100 kali lipat, 100 ribu maksimal 10 ribu. Saya kalahkan 1 juta orang,” ungkapnya.

Ia juga meminta agar publik memviralkan video dirinya yang menantang Luhut.

0 Comment

Leave a Comment