Viral Oreo Supreme Dibanderol Rp 500 Ribu di Indonesia

Subtitle goes here

By:

Mei 17, 2020

Shares

0.0 of 0 Users
Loading...

Siapa sih yang gak kenal dengan cemilan coklat terkenal yakni Oreo? Oreo baru-baru ini viral di media sosial dan menjadi bahan ghibah warganet. Hal ini disebabkan Oreo sedang menjalin kerjasama dengan brand fashion, Supreme.

Maka jadilah Oreo Supreme. Warnanya juga berbeda dengan Oreo pada biasanya, yakni berwarna merah. Karena sedang bekerja sama di bagian tengah Oreo terdapat logo supreme.

Selain warna dan logo memang tak ada yang berbeda dengan tampilan produk Oreo pada umumnya. Ukuran, bentuk dan irisan krim oreo tetap sama dengan produk sebelumnya. Rasa Oreo Supreme ini adalah Red Velvet.

Loading...

Tentunya banyak yang penasaran dengan rasa dari biskuit yang diklaim bercita rasa Red Velvet tersebut. Lalu apa yang membuat heboh dari Oreo Supreme ini?

Ternyata, produk kolaborasi ini pertama kali dijual di toko Supreme New York, Lower East Side dan Brooklyn pada tanggal 20 Februari 2020. Bayangin aja, satu kemasan Oreo Supreme sempat ditawar Rp 1,4 miliar. Wow!

Bagaimana di Indonesia? Saat ini sudah banyak toko-toko online yang menjual Oreo Supreme. Tahu sendiri la ya, harganya juga fantastis bisa buat kantong jebol. Harga untuk satu bungkusnya di Indonesia mencapai Rp 500 ribu, dan isinya hanya tiga keping biskuit.

Jika anda mau membeli Oreo Supreme satu dus, maka anda harus menebu Rp 97 juta. Harga yang fantastis kan. Apalagi banyak yang mengatakan rasa Oreo Supreme, tak berbeda jauh dengan rasa Oreo yang biasa. Niat mau beli?

0 Comment

Leave a Comment