Ternyata Habib Bahar Pernah Dipenjara Karena Hancurkan Warung Remang-remang

Subtitle goes here

By:

Mei 18, 2020

Shares

0.0 of 0 Users
Loading...

Habib Bahar bin Smith telah menghirup udara bebas dari penjara. Habib Bahar bebas karena program asimilasi untuk pencegahan pandemi corona.

Ternyata, walau sudah bebas Habib Bahar mengaku tak kapok masuk penjara dan bakal terus kritis dengan penguasa. Inilah yang disampaikan pengacara Habib Bahar, Ichwan TuanKotta.

“Kami juga dititip pesan oleh Habib (Bahar) bahwa beliau tetap akan kritis, tetap berada di garda terdepan membela kebenaran, menegakkan amar maruf nahi mungkar, dan beliau tidak akan kapok dipenjara,” kata Ichwan, Senin (18/5/2020).

Loading...

“Karena itu memang komitmennya dari awal, sampai pesan terakhirnya kemarin setelah dia bebas juga begitu. Dia akan tetap menegakkan yang benar itu benar, yang salah itu salah,” tegasnya.

Ichwan juga membongkar fakta yang belum banyak diketahui masyarakat yakni, Habib Bahar sebelumnya juga pernah masuk bui, karena merusak warung remang-remang di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

“Dan beliau dipenjara kemarin bukan yang pertama. Sebelum-sebelumnya sudah, beliau kan pernah merusak warung remang-remang di Kemang, Jakarta, saya yang bela juga,” pungkasnya.

0 Comment

Leave a Comment