Tak Ada Job dan di Rumah Aja Selama Corona, Dwi Sasono Tersesat Gunakan Ganja

Subtitle goes here

By:

Juni 01, 2020

Shares

0.0 of 0 Users
Loading...

Aktor Dwi Sasono ditangkap polisi, karena menyimpan dan memakai narkoba jenis ganja di rumahnya. Hal ini tentunya membuat jagat hiburan tanah air terkejut. Dwi Sasono mengakui jika dirinya memang kecanduan ganja.

Dalam jumpa pers, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus, menjelaskan DS Sudah mengakui jika dirinya menggunakan ganja satu bulan belakangan ini.

“Tapi dalam pengakuan awal memang yang bersangkutan mengaku sebagai pengguna narkotika jenis ganja tersebut dan memang rutin hampir satu bulan belakangan ini dia menggunakan,” kata Yusri Yunus di Polres Jakarta Selatan, Senin (1/6/2020).

Loading...

“Motifnya adalah mengisi kekosongan waktu di saat pandemi ini dan alasan dari yang bersangkutan memang susah tidur karena tidak ada kegiatan selama COVID-19 ini,” sambungnya.

Hal inilah yang membuat Dwi Sasono salah jalan, dan malah menggunakan ganja. Polisi saat ini masih melakukan pendalaman untuk menemukan alasan lain, dan memutus mata rantai penjualan dan penggunaan narkoba.

“Sehingga dia memanfaatkan waktu dengan melakukan hal yang salah, ini pengakuannya. Tapi kita masih melakukan pendalaman apakah masih ada alasan lain. Tapi hasil pemeriksaan dari penyidik satnarkoba yang bersangkutan memang positif menggunakan dan kita sudah melakukan penahanan,” tegas Yusri.

0 Comment

Leave a Comment