Soal PSBB, Dokter Boyke: Percuma Panjang Kalau Nggak Keras

Subtitle goes here

By:

Juni 03, 2020

Shares

0.0 of 0 Users
Loading...

Pernyataan dokter Kandungan sekaligus Konsultan Seks, Boyke Dian Nugraha, bikin warganet heboh. Dokter Boyke membuat pernyataan soal PSBB yang mengatakan percuma panjang kalau nggak keras. Warganet pun banyak memberikan tanggapan terhadap pernyataan dokter Boyke ini.

Pernyataannya mengenai arti PSBB itu diungkapkan dalam acara Malam-Malam yang tayang di Net TV, Kamis (28/5/2020) lalu.

“PSBB harus diperpanjang, tapi harus dikerasin karena kalau panjang tanpa keras percuma,” kata dr Boyke yang langsung disambut gelak tawa oleh para presenter.

Loading...

“Tapi kalau dipikir-pikir, bener juga ya. Panjang enggak keras, cuma gundal-gandul ga jelas arahnya, kan?” imbuh dr Boyke.

Seketika tawa pun kembali pecah diantara para pengisi acara.

Meski sudah ditayangkan minggu lalu oleh stasiun televisi swasta tersebut, namun pernyataan dr Boyke ini kembali mencuat ke publik setelah sejumlah akun sosial media mengunggah ulang potongan video tersebut. Misalnya seperti akun @Surasman yang mengunggahnya di Twitter, juga akun @lambe_turah di Instagram.

Kontan saja, pernyataan menggelitik dari dr Boyke itu disambut oleh ramainya respons warganet.

“Kadang suka bener sih dokter,” celoteh warganet.

“Betul, percuma PSBB namanya doang, masih tetep ramai di mana-mana,” kata warganet serius.

“Kalau dokter yang ngomong, enak aja udah,” komentar warganet.

0 Comment

Leave a Comment