Sembuh dari Corona, Ketua RT Ini Diarak Keliling Kampung Diiringi Tabuhan Rebana

Subtitle goes here

By:

Juni 11, 2020

Shares

0.0 of 0 Users
Loading...

Setyo Winarto selaku Ketua RT 01/03, Desa Tanimulya, Kecamatan Ngamprah, Kabupaten Bandung Barat, sembuh dari covid 19 alias corona. Warga pun mengarak Ketua RT nya ini keliling kampung diiringi rebana, karena warga senang pemimpin mereka telah sembuh.

Setelah 14 hari menjalani isolasi, Setyo dinyatakan sembuh dan boleh pulang dari hasil tes Swab.
“Ini bentuk spontanitas warga, sebagai bentuk kebahagiaan ada warga yang sembuh. Apalagi yang bersangkutan adalah ketua RT yang dihormati oleh warganya,” kata Kepala Desa Tanimulya, Lili Suhaeli, Kamis (11/6/2020).

Lili mengungkapkan, warganya merasa kehilangan saat Ketua RT terkena covid 19. “Walaupun Setyo sudah sembuh, namun anak dan istrinya masih menjalani isolasi walaupun hasil tes menunjukkan mereka negatif covid 19. Kalau tak ada halangan, istri dan anaknya pulang pada Sabtu (13/6/2020),” ucapnya.

Lili juga menyampaikan bahwa hasil rapid dan swab warga di RT 01/03, seluruhnya negatif dan berharap tak ada lagi kasus corona di wilayahnya.

Loading...

“Hasil swab test semua warga di RT 01/03 negatif, jadi Desa Tani Mulya sekarang sudah aman, kehidupan berjalan normal lagi,” pungkasnya.

0 Comment

Leave a Comment