Rumah Keluarga Gen Halilintar di Malaysia Dikepung Banjir

Subtitle goes here

By:

Mei 17, 2020

Shares

0.0 of 0 Users
Loading...

Rumah karantina keluarga Gen Halilintar dilanda banjir. Hal ini diceritakan oleh Youtuber nomor satu Asia Pasific, Atta Halilintar.

Atta menceritakan peristiwa banjir tersebut via Instagram Storiesnya. Atta mengunggah video singkat saat air sudah menggenangi rumah tempat karantina keluarganya. Video tersebut diketahui direkam oleh sang ibu yang melakukan video call dengan anak sulungnya itu.

Atta memang saat ini sedang tidak bersama keluarga besarnya. Pasalnya, keluarganya saat ini sedang berada di Negara Bagian Perak Malaysia.

Loading...

“Ya Allah tolong @genhalilintar,” tulis Atta, dikutip Minggu, 17 Mei 2020.

Selain itu, akun Instagram adik Atta, Fateh Halilintar juga menunjukkan video singkat saat air merendam kediamannya. Terdengar samar suaranya yang menjelaskan banjir di kediamannya di video yang ia unggah.

“Guys banjir nih,” kata Fateh.

Senada, sang ibu, Lenggogeni menunjukkan rendaman banjir di luar rumahnya yang sudah sepinggang Saaih Halilintar. Ia pun meminta doa agar keluarganya selamat dari musibah banjir jelang lebaran itu.

“Ya Allah mohon doanya kita terjebak banjir, rumah isolasi @genhalilintar di negara transit (ter-lock down dalam perjalanan akan berangkat ke Mekah-Madinah) kendaraan terendam banjir. Air naik terus. Ya Allah… paspor pun terendam, syukur dapat diselamatkan,” tulis Lenggogani.

0 Comment

Leave a Comment