Raffi Ahmad Jadikan Tas Hermes DP Ferrari, Nagita Slavina Auto Ngamuk

Subtitle goes here

By:

Mei 26, 2020

Shares

0.0 of 0 Users
Loading...

Raffi Ahmad nampaknya sangat tergiur untuk mendapatkan mobil Ferrari milik Andre Taulany. Hal ini terungkap, saat Andre bertamu ke rumah Raffi Ahmad dan Nagita slavina, dengan menggunakan mobil berlambang kuda jingkrak tersebut.

“Wah, bagus nih baru lagi ya? Boleh ya,” kata Raffi Ahmad dalam Channel YouTube miliknya.

“Nggak, nggak udah deh jangan macem-macem lagi Lebaran nih,” papar Nagita. Nampaknya Nagita sangat marah dengan Andre, karena datang ke rumahnya selalu membawa mobil baru.

Loading...

Raffi langsung mencoba mobil tersebut bersama Rafathar. “Ya udah gimana nih,” kata Raffi kepada Andre usai mencoba mobil tersebut.

“Ya udah tanda jadi aja dulu,” ucap Andre.

“Tas Nagita nih ada yang seharga mobil ini, bentar ya gue ke dalam dulu,” lanjut Raffi.

Raffi langsung masuk ke dalam kamar dan langsung mengambil tas Hermes Nagita Slavina seharga Rp 2 miliar. Tas tersebut juga pernah menjadi perbincangan beberapa waktu lalu.

“Awas lho ini jangan ke air, jangan kena apa-apa. Dia (Nagita) lagi di kamar mandi, pas banget, gue ambil aja (tasnya),” celoteh Raffi.

Nagita yang mengetahui tasnya tidak ada langsung menanyakan pada Raffi. “Tas aku mana? Udah deh cepetan suruh balikin tas aku,” beber Nagita.

Raffi masih mengelak kala itu. Namun akhirnya tas tersebut kembali pada Nagita.

“Kamu bukannya renov rumah malah mobil terus pikirannya. Sini tasnya enak aja,” ucap Nagita marah.

“Saya nggak ada urusan ya sama Pak Andre, saya marahnya sama suami saya,” tutup Nagita seraya berlalu.

Tahu tas kesayangannya dijadikan uang muka untuk mobil tersebut, Nagita Slavina memberikan ancaman pada Andre.

“Pak, besok-besok kalau ke sini jangan bawa mobil yang aneh-aneh ya. Bawa mobil biasa aja, nggak usah yang gimana-gimana,” ancam Nagita ke Andre.

Andre pun mengatakan kedatangannya ingin silahturahmi. Ia juga tidak ada maksud agar Raffi membeli mobilnya.

0 Comment

Leave a Comment