Polsek Daha Selatan Diserang, Satu Polisi Tewas dan Mobil Patroli Dibakar

Subtitle goes here

By:

Juni 01, 2020

Shares

0.0 of 0 Users
Loading...

Seorang pria bersamurai melakukan penyerangan di Mapolsek Daha Selatan, Kalimantan Selatan. Peristiwa ini menyebabkan seorang anggota polisi tewas dan satu orang personil mengalami luka-luka.

Pelaku juga membakar kendaraan dinas Polsek Daha yang digunakan sehari-hari untuk berpatroli. “Sebelum ke ruangan SPKT (Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu), pelaku membakar mobil, mobil dinas patroli polsek,” terang Kabid Humas Polda Kalsel, Kombes Mochamad Rifa’i, Senin (1/6/2020).

Rifa’i mengungkapkan, di sekitar lokasi mobil yang terbakar kita temukan jerigen yang diduga berisi bensin, yang digunakan untuk membakar mobil patroli.

Loading...

“Ditemukannya jerigen, diduga mobil tersebut disiram karena seluruh body mobil bau bensin. Setelah membakar, diduga pelaku lalu langsung menyerang anggota,” jelas Rifa’i.

Dalam penyerangan tersebut, satu personil polisi yang tewas adalah Brigadir Leonardo Latupapua, dan anggota yang terluka adalah Brigadir Djoman Sahat Manik Raja. Penyerangan ini terjadi dini hari, pukul 02.15 WIB, pelaku ditembak petugas karena melakukan perlawanan, dan akhirnya tewas saat dievakuasi menuju RSUD Hasan Basry Kandangan.

0 Comment

Leave a Comment