Peneliti Sarankan Pasangan yang Ingin Bercinta Wajib Pakai Masker Selama Pandemi

Subtitle goes here

By:

Juni 06, 2020

Shares

0.0 of 0 Users
Loading...

Selama masa pandemi covid 19, pasangan suami istri harus menerapkan berhubungan seks yang aman, agar tak tertular corona. Menurut sebuah penelitian yang dilakukan Universitas Harvard menjelaskan sejumlah resiko yang harus dihadapi saat berhubungan seks selama pandemi corona.

Penelitian yang diterbitkan dalam Annals of Internal Medicine ini pun lantas merekomendasikan pasangan untuk mengenakan masker selama sesi bercinta.

“Kita tidak pernah tahu, kapan virus ini menyebar. Namun selain menggunakan masker, Anda dan pasangan sebaiknya menghindari ciuman, serta tindakan oral dan apa pun yang melibatkan semen atau air seni. Mandi sebelum dan sesudah, juga bersihkan ruang dengan tisu atau sabun alkohol atau disinfektan,” tulis peneliti, dikutip Foxnews.

Loading...

Bagi sebagian pasangan, tempat menjadi penting saat bercinta. Namun demi melindungi diri dari penularan virus corona, para ahli menyarankan untuk bercinta di rumah.

“Aktivitas bercinta cukup berisiko jika salah satu dari Anda adalah pembawa penyakit atau asimptomatik, sehingga masih dapat menginfeksi yang lain. Jadi pilihan lain untuk mencegah penyakit adalah masturbasi,” tulis peneliti.

0 Comment

Leave a Comment