Party di Vila Saat Pandemi, Selebgram Ini Dihukum Bersihkan Kantor Desa Selama 3 Hari

Subtitle goes here

By:

Juni 01, 2020

Shares

0.0 of 0 Users
Loading...

Di masa pandemi covid 19 ini, seharusnya menjadi ajang untuk kita di rumah saja, demi memutus mata rantai penularan virus corona.

Namun hal ini tak berlaku bagi selebgram berinisial GB. Dirinya malah menggelar party alias pesta di salah satu villa yang berada di Jimbaran, Bali.

Akibatnya, ia terkena hukuman menyapu pasar dan kantor desa selama tiga hari berturut-turut, sebagai efek jera karena sudah melakukan tindakan yang melanggar aturan selama pandemi ini. GB pun membuat video permintaan maaf atas ulahnya.

Loading...

“Awalnya kita juga tidak tahu karena tidak ada laporan, kita tahunya 2 hari setelah acara itu,” kata Bendesa Adat Jimbaran, I Made Budiarta saat dihubungi, Senin (1/6/2020).

GB sendiri sempat memposting di akun media sosialnya mengenai pesta itu dan mendapat banyak reaksi. Pihak Desa Adat mencari informasi dan selanjutnya Gebby bersama dua orang rekannya dipanggil ke Kantor Desa Adat Jimbaran.

“Dia datang bersama dua temannya. Kemudian, dari pihak vila dan managernya juga kita panggil dan sudah kita kasih arahan dan ada sanksi,” ujarnya.

“Mereka sudah datang dan sudah ada video yang klarifikasi (untuk minta maaf). Kita berikan sanksi adat menyapu di kantor dan pasar Jimbaran. Kalau dari tim kita 3 hari untuk tidak diulangi,” tutupnya.

0 Comment

Leave a Comment