Pakai Foto Wanita Biar Modus Lancar, Pria Ini Berhasil Tiduri 40 Pria

Subtitle goes here

By:

Juni 09, 2020

Shares

0.0 of 0 Users
Loading...

Entah apa yang merasuki pikiran seorang pria berinisial RH (30) warga Mataram, Nusa Tenggara Barat. Dirinya ditangkap polisi karena menyamar alias mengaku sebagai wanita. Tersangka berhasil mengencani 40 pria hidung belang.

“Dari pengakuannya, sudah 40 orang yang dia layani,” ucap Kasat Reskrim Polresta Mataram AKP Kadek Adi Budi Astawa, Senin (8/6/2020).

Modus pelaku adalah menggunakan foto perempuan yang tak lain adalah temannya waktu sekolah dulu, kemudian pelaku mematok tarif dirinya Rp 300 ribu, untuk sekali show alias kencan.

Loading...

Pelaku juga termasuk pintar ngibul, karena untuk setiap pria yang ingin tidur dengannya, dirinya hanya melayani di kamar kos-kosan yang lampunya dimatiin, agar identitasnya tidak terbongkar.

Kadek mengatakan, korban yang tak terima fotonya digunakan pelaku akhirnya melaporkan hal itu ke polisi. Polisi langsung bergerak cepat menangkap pelaku.

RH dijerat Undang-undang RI Nomor 11 Tahun 2018 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE).

“Akibat perbuatannya, yakni mengakses foto pelapor tanpa izin dan menggunakannya untuk hal yang tidak lazim hingga mengakibatkan nama baik pelapor tercemar, RH terancam Undang-Undang RI Nomor 19/2016 tentang perubahan atas Undang-undang RI Nomor 11 Tahun 2018 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE),” kata Kadek.

0 Comment

Leave a Comment