Nikita Mirzani Terharu Dikirimi Kado Al Quran

Subtitle goes here

By:

Mei 15, 2020

Shares

0.0 of 0 Users
Loading...

Nikita Mirzani merasakan kebahagiaan yang tak terhingga. Artis kontroversial ini mendapat bingkisan kado untuk merayakan Idul Fitri.

Kado spesial tersebut dikirim oleh Amelia Natadipura. Ibu tiga anak ini memanggilnya dengan sebutan kakak, dan kemasan kado tersebut sangat simpel dan rapi.

Begitu dibuka Nikita Mirzani, langsung terharu melihat isinya. Bahkan momen ini dibagikan artis film ini di Instagram Stories nya.

Loading...

Ia memperlihatkan kado yang berada di meja. “Alhamdulillah, ya Allah bagus banget tempatnya. Tempatnya saja sudah bagus, gimana dalamnya,” cetus Nikita Mirzani.

Setelah dibuka, ia menemukan sebuah kartu berisi pesan tulisan tangan. “Dear adikku tersayang, selamat Hari Raya Idulfitri 1441 Hijriah mohon maaf lahir dan batin. Semoga (kado) dari aku ini yang terpilih untuk selalu dibaca, amin,” begitu isi pesannya.

“Love you too Kak Amelia Natadipura,” ucap Nikita, menahan haru. Penasaran, Nikita Mirzani kemudian membuka isinya.

“Jadi ini adalah, ya Allah… benar-benar, deh. Ini adalah Al Quran. Suka banget, bentuknya bagus banget. Coba bantuin buka dulu,” cetus ibu tiga anak ini, bersemangat.

Kitab suci itu dikeluarkan dari wadahnya. “Aku terharu lo, aku mau nangis. Ini ada namaku, ada tanggal lahir aku. Dan ini adalah kitab suci Al Quran,” cetus Nikita Mirzani dengan suara bergetar.

Al Quran bersampul abu-abu itu terdapat tulisan nama dan tanggal lahir Nikita Mirzani. Nikita Mirzani juga tertangkap layar mengusap nama dan tanggal lahirnya yang tertera di Al Quran.

0 Comment

Leave a Comment