Misteri Ayah Angkat Syahrini, Nikita Mirzani Nimbrung Minta Dijadikan Simpanan

Subtitle goes here

By:

Mei 12, 2020

Shares

5.0 of 1 User
Misteri Ayah Angkat Syahrini, Nikita Mirzani Nimbrung Minta Dijadikan Simpanan
Loading...

Warganet hingga saat ini masih bertanya-tanya soal gosip artis fenomenal Syahrini mempunyai seorang ayah angkat? Pria yang disebut sebagai ayah angkat Syahrini bernama Laurens yang saat ini menetap di Belanda.

Gosip ini diperkuat dengan unggahan Laurens di media sosial yang bikin heboh. Laurens mengiyakan jika dirinya pernah menjadi ayah angkat, walaupun masih tersirat apakah itu Syahrini atau bukan.

“BENAR saya pernah jadi ayah angkat seseorag. Ketulusan saya ternyata tidak dibarengi dengan ketulusan yang sama. Seseorang mempunyai AGENDA dan memanfaatkan ketulusan orang lain,” ungkap Laurens di Instagramnya, beberapa waktu yang lalu.

Loading...

Laurens juga membongkar tentang seorang wanita yang dijulukinya sebagai ‘wanita beragenda’. Namun unggahan ini juga, Laurens tak mengungkap secara pasti siapa wanita yang dia maksud.

“Ketika keinginannya tidak tercapai, seseorang terus meminta bantuan saya untuk memenuhi segalanya. Semua tentang cerita cinta menyedihkan dari seorang wanita beragenda. Sekuat apa pun tangisan dia dan upaya dia unttuk mengemis cinta, akhirnya tidak tercapai juga,” tulis Laurens.

Pria paruh baya ini diketahui sangat fasih berbahasa Indonesia. Laurens juga menyebut wanita ini telah pergi dengan agenda lain, dan pria bule ini sudah tidak mempedulikannya lagi. “Tapi, jangan menyerah, tetaplah jadi orang baik karena Tuhan selalu bersama orang baik, bukan pura-pura baik. Misteri tentang begitu banyak kesedihan sang wanita agenda dengan seseorang tua yang sangat dia cinta, bisa bertahap,” tegasnya.

Hingga saat ini Laurens tak pernah menyebut siapa Wanita Beragenda tersebut.

Terkait kehebohan ini, Nikita Mirzani juga ikut nimbrung dan membuat statement di kolom komentar Laurens. “Dear papa Liohk. Jadi kan aku simpenan mu. Tenang aja nyai ga akan mempropagandakan apapun. Dari pada sama Yang onoh. Udh habis duit mu dibuang pula kamu. Adeuh puk2 papa liohk. See you in Holland as soon as possible. Nanti kita gibah yah ala netizen +62,” tulis Nikita yang terkenal dengan sensasinya di dunia selebriti Indonesia.

Laurens ternyata sempat mengungkapkan jika pertemuan pertama dirinya dengan Syahrini terjadi di Rotterdam, Belanda pada tahun 2016 silam. Pada saat itu Laurens melihat Syahrini bersama seorang rekannya sedang kebingungan karena barang bawaan yang begitu banyak.

“Aku berkata, tunggu sebentar, aku akan membereskannya. Saya mendapat bagasi besar di aula resepsi yang memuat seluruh barang bawaan dan mendorong ke lift masuk. Mereka punya kamar di lantai atas. Di lift mereka memperkenalkan diri sebagai Syahrini, dan Ita,” kata dia di Instagramnya, April 2020.

Dari sana mereka menjalin hubungan yang akrab. Keluarga Syahrini dan keluarga Laurens pun kerap berlibur bersama. (bbs)

0 Comment

Leave a Comment