Marganya Dibecandain Andre Taulany dan Rina Nose, Ini Reaksi Prilly Latuconsina

Subtitle goes here

By:

Mei 18, 2020

Shares

0.0 of 0 Users
Loading...

Potongan video sebuah program televisi, yang menyebut Andre Taulany dan Rina Nose diduga sudah melecehkan marga Latuconsina, menjadi viral di media sosial. Kedua publik figur tersebut membuat plesetan dari nama artis Prilly Latuconsina.

Prilly Latuconsina akhirnya buka suara terkait hal tersebut. Tak seperti yang lain, yang merasa tersinggung, artis cantik ini terlihat santai saja.

“Kalau aku ya, jujur aku tahu itu hanya bercanda, aku tahu, kan aku kenal sama Pak Andre sama Kak Rina Nose, aku akrab sama mereka. Enggak mungkin mereka punya niat untuk melecehkan satu nama,” kata Prilly seperti dilansir dari kumparan, Senin (18/5/2020).

Loading...

Prilly Latuconsina yakin, baik Andre dan Rina tak punya niatan untuk melecehkan pihak manapun. “Pak Andre, Kang Sule, Kak Rina Nose sama sekali enggak menyinggung untuk melecehkan, cuma mungkin ‘Latuconsina’ kan marga, dan ada marga ‘Latu’ lainnya, bukan ‘Latuconsina’ doang,” tuturnya.

Prilly bilang, Andre dan Rina sudah meminta maaf kepada dirinya. Andre, kata dia, menyampaikan permintaan langsung dalam program televisi tersebut.

“Jadi menurut aku, ya it’s a fair enough ya, kan dibercandainnya juga di TV, minta maaf juga lewat TV,” ucap Prilly.

Sementara itu, Rina menyampaikan permintaan maaf lewat pesan langsung di Instagram. Ia mengaku tidak tahu bahwa Latuconsina merupakan marga.

“Dia udah minta maaf bilang, ‘Aku enggak tahu kalau Latuconsina itu marga, aku pikir nama kamu doang.’ Jadi kirain nama aku doang, jadi harus minta maaf. Aku bilang, ‘Enggak apa-apa kok teh, namanya juga enggak sengaja’,” ungkapnya.

Sebagai sesama pekerja di dunia hiburan, Prilly amat memaklumi kekhilafan tersebut. Apalagi, Prilly yakin bahwa Andre dan Rina, tak punya niatan untuk melecehkan marga.

“Kalau aku pribadi menganggap sebuah tindakan paling penting niatnya, kalau tindakan itu tidak ada sedikitpun niatan menyinggung dan tidak ada tahu sama sekali,” ucap Prilly.

Prilly juga memaklumi jika ada orang yang tersinggung dengan candaan Andre dan Rina, disebabkan marga merupakan marwah yang sangat sakrall bagi sebagian pihak. “Ada baiknya saling memaafkan, apalagi kan itu enggak sengaja, bukan sesuatu yang disengaja. Kecuali kalau enggak ada kesadaran minta maaf dan enggak merasa salah yah, yang penting kan udah minta maaf dan enggak tahu kalau itu adalah marga,” tutupnya.

0 Comment

Leave a Comment