Lelang Perawan Pakai Bismillah, Ini Profil Sarah Salsabila

Subtitle goes here

By:

Mei 21, 2020

Shares

0.0 of 0 Users
Loading...

Jagat media sosial dihebohkan dengan seorang wanita blesteran bule, berambut pirang, melelang perawannya dengan start harga Rp 2 miliar. Setelah ditelusuri, wanita tersebut bernama Sarah Salsabila.

Lelang perawan tersebut diunggah di akun Instagramnya @sarahkeihl pada Rabu malam 20 Mei 2020. Belum sempat terjadi lelang, postingan tersebut langsung dihapus, hanya dalam hitungan menit.

“Bismillah LELANG KEPERAWANAN Keputusan yang cukup berat dalam hidupku,mungkin sebagian dari kalian teman temanku memahami ini. Tapi aku sudah memutuskan dengan bulat untuk mengalang dana, semoga kalian bisa ambil positivenya.

Loading...

start 2000.000.000,” tulis wanita cantik ini.

Niat melelang perawannya disebut Sarah, tak lain untuk membantu penanganan virus corona, dan seluruh hasil lelang tersebut bakal disumbangkan langsung, untuk tenaga kesehatan yang sedang berjuang.

Penasaran dengan Sarah Salsabilla? Ternyata, Sarah merupakan seorang Woman Preneur dan cukup sering membuat seminar. Selain itu Sarah juga merupakan seorang selebgram, vlogger dan Youtuber. Berdasarkan penelusuran, follower Instagram Sarah mencapai 200 ribu, dan subscriber di channnel youtubenya juga seperti itu.

Sarah merupakan alumnus Fakultas Ilmu Sosial dan Politik di salah satu kampis di Malang, Jawa Timur. Selain itu, Sarah juga digosipin punya usaha cafe.

0 Comment

Leave a Comment