Lagi Rapat, Kapolsek Gubeng Terciduk Tidur, Kapolda Jatim: Eh Kamu Menghadap Kabid Propam Sekarang Ya

Subtitle goes here

By:

Mei 22, 2020

Shares

0.0 of 0 Users
Loading...

Peristiwa memalukan terjadi saat rapat koordinasi soal Kampung Tanggung, yang dilaksanakan di Gedung Sawunggiling, Surabaya, Jumat (22/5/2020). Kapolsek Gubeng, Kompol Naufil Hartono terciduk tertidur saat rapat oleh Kapolda Jatim Irjen Pol M Fadil Imran.

Pada rapat tersebut juga dihadiri oleh Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini, Pangdam V Brawijaya, para Kapolsek, Danramil, dan Camat se Kota Surabaya.

“Masih positif (Corona) ada pada angka 502 pada tanggal 21 kemarin dari gugus pusat. Sementara ada 311 di Surabaya. Mengapa dia naik? Nggak papa kita nggak usah kecil hati. Ini tantangan kita,” kata Kapolda Jatim Irjen M Fadil Imran saat memberikan pemaparan soal pembentukan Kampung Tangguh untuk menangani wabah Corona, Jumat (22/5/2020).

Loading...

Namun tiba-tiba tatapan mata Kapolda terfokus pada seorang kapolsek yang tertidur. Ia memberikan teguran secara lisan hingga meminta yang bersangkutan keluar ruangan.

“Heh kapolsek tolong jangan tidur kamu kapolsek. Jangan tidur ya, Anda jangan tidur ya. Kalau tidur anda keluar saja. Karo SDM ganti kapolsek mana ini,” tegurnya.

“Saya minta serius ya, saya minta para kapolsek jangan main-main. Gimana kalau mau kerja. Eh kamu menghadap Kabid Propam sekarang ya. Jelas,” imbuh M Fadil.

Mendapat teguran keras dari Kapolda, Kapolsek tersebut seakan tersambar petir dan bersikap siap lalu meninggalkan ruangan.

0 Comment

Leave a Comment