Lagi Nyobain Motor Pelanggan, Pemuda Ini Tewas Karena Leher Terjerat Benang Layangan

Subtitle goes here

By:

Juni 12, 2020

Shares

0.0 of 0 Users
Loading...

Buat anda yang hobi main layang-layang, diharapkan bermain di lokasi yang aman bukan di jalan raya. Pasalnya, seorang pengendara motor ini tewas, pasxa terjerat benang layang-layang, Kamis (11/6/2020).

Korban bernama Yohanes Budi Santoso (21), merupakan warga RT 2 RW 7 Sumber, Banjarsari, Solo. Peristiwa tersebut terjadi di depan kantor Pos Mojosongo Jalan Tangkuban Perahu, Solo.

Salah satu saksi mata, Agus Satriyono, menjelaskan korban berprofesi sebagai montir sepeda motor. Saat kejadian korban sedang mencoba sepeda motor milik pelanggan.

Loading...

“Saat jalan (naik motor) dari selatan ke utara terus kejiret (terjerat) benang layangan kemudian menabrak pagar kantor pos dan terjatuh,” ungkapnya, Jumat, 12 Juni 2020.

Korban sempat berdiri namun terjatuh lagi, mungkin karena mengeluarkan banyak darah di lehernya yang terjerat benang.

“Sempat mencoba melepas sendiri, tapi nggak kuat karena karena darah terus mengalir, ya seperti tersayat itu lehernya,” katanya.

Adanya kecelakaan tersebut, polisi telah melakukan olah TKP di lokasi kecelakaan. Selain membawa barang bukti sepeda motor, polisi juga membawa benang layang-layang yang menyanyat leher korban.

 

0 Comment

Leave a Comment