Kena PHK, Buruh Cantik Ini Mau Nikah Aja

Subtitle goes here

By:

Mei 22, 2020

Shares

0.0 of 0 Users
Loading...

Virus corona memang membuat seluruh sektor ekonomi merana. Buktinya, banyak perusahaan yang memutuskan untuk merumahkan karyawan hingga melakukan pemutusan hubungan kerja alias PHK. Bahkan ada juga perusahaan yang bangkrut, karena tak sanggup menutupi kebutuhan operasional yang membengkak, sementara pemasukan tak ada.

Bicara soal PHK, wanita cantik yang berprofesi sebagai buruh ini juga terkena dampaknya. Buruh cantik ini menjadi viral di media sosial.

Wanita berhijab ini adalah salah satu korban PHK dari PT Chingluh. Fotonya yang viral bahkan masih mengenakan seragam kerja PT Chingluh, sambil memegang kertas bertuliskan belum lama ini menjadi sorotan di media sosial. “Korban PHK mau nikah aja,”.

Loading...

Sontak saja para warganet nimbrung dan ingin melamar wanita cantik ini, untuk dipersunting sebagai istri. Saat dikonfirmasi, Kepala Seksi Penyelesaian Perselisihan Hubungan Industrial Dinas Tenaga Kerja Kabupaten Tangerang, Hendra, mengatakan kalau buruh di PT Chingluh yang terkena PHK ini sangat banyak.

“Total ada 7.486 PHK di PT Chingluh,” ujar Hendra kepada Warta Kota, Kamis (21/5).

Pabrik ini memproduksi sepatu Nike dan lainnya. Hasil produksinya nantinya akakn di ekspor ke luar negeri. “Alasan perusahaan PHK ribuan buruh karena sudah tidak ada order lagi dampak dari virus corona,” pungkasnya.

buat teman-teman, jika anda terkena PHK jangan cepat putus asa. Teruslah berusaha, karena usaha itu tak akan pernah mengkhianati hasil. Mari kita doakan bersama, agar pandemi ini segera berakhir, dan ekonomi bisa cepat pulih.

0 Comment

Leave a Comment