Iis Dahlia Santai Anaknya Pernah Mabuk, Kok Jadi Yuni Shara yang Kaget?

Subtitle goes here

By:

Mei 15, 2020

Shares

4.0 of 2 Users
Iis Dahlia Santai Anaknya Pernah Mabuk, Kok Jadi Yuni Shara yang Kaget?
Loading...

Anak pedangdut Iis Dahlia, Salsha Indradjaja mengakui dirinya pernah mabuk saat berada di London, Inggris. Hal ini membuat Yuni Shara kaget mendengar cerita tersebut.

Hal ini diakui Salsha dalam video di akun Youtube Yuni Shara Channel. Saat itu Salsha pernah bersekolah di sekolah khusus memasak, Le Cordon Bleu, London Inggris. Sekolah ini sangat terkanal di dunia kuliner. Tapi Salsha bukan mabuk karena alkohol ya guys.

Salsha mengakui jika dirinya merupakan pecinta kopi. Dan Shalsa menjelaskan kepada Yuni Shara, jika ada beberapa negara yang memiliki kopi dengan kandungan kafein yang sangat tinggi. Nah, Shalsa pun mengonsumsinya saat masih di London.

Loading...

Pada saat meminum kopi tersebut, Shalsa mengalami perubahan kesadaran alias mabuk. Ia merasa jantung berdegub kencang dan tangannya langsung dingin.

“Jadi aku pulang sekolah, kan sekolahnya pagi. Ngantuk kan, padahal mau berangkat. Terus abis itu aku minum kopi, lalu tangannya langsung dingin, jantungnya deg-degan,” kata Salsha.

Selain itu, Shalsa tak menyadari jika dirinya sudah berada di supermarket, dan dirinya tak tahu mengapa dirinya bisa ada disitu.

“Setelah itu tiba-tiba aku udah ada di dalam supermarket. Gak tahu giana ceritanya aku bisa ada di dalam supermarket itu,” tuturnya.

Yuni Shara terkejut, karena tak menyangka kopi juga bisa buat mabuk. “Kamu mabuk? Mabuk gitu?” tanya Yuni.

Salsha mengatakan kepada Yuni Shara bahwa dirinya merasakan pusing sampai mendekati linglung. namun saat itu ia merasa beruntung karena bertemu dengan teman-temannya di kala kondisi tubuh kurang baik.

“Untung ada teman sekolah aku datang. Dia nanya, kamu ngapain di sini?” ujar Salsha. “Iya tah? Sampai segitunya?” Yuni Shara bertanya lagi dengan nada kaget.

Berbeda dengan Yuni Shara yang kaget, Iis Dahlia malah santai saat mendengar cerita anaknya dalam video Youtube tersebut. Mungkin santainya Iis Dahlia karena sudah terlebih tahu cerita ini ketimbang Yuni Shara, jadi biasa aja.

0 Comment

Leave a Comment