Heboh Tak Pakai Masker Saat Konferensi Pers, dr Reisa: Saya Pakai Mik Sendiri

Subtitle goes here

By:

Juni 11, 2020

Shares

0.0 of 0 Users
Loading...

Begitu jadi Juru Bicara Tim Komunikasi Publik Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid 19, dokter Reisa Broto Asmoro langsung trending di media sosial. Hal ini dikarenakan dokter Reisa memiliki paras yang cantik dan bicaranya lembut.

Baru-baru ini ada pro kontra terkait dr Reisa yang beberapa hari yang lali tertangkap kamera tidak pakai masker saat konferensi pers soal covid 19.

Dokter Reisa pun langsung memberi klarifikasi terkait dirinya tidak pakai masker saat konferensi pers, melalui akun Instagram-nya @reisabrotoasmoro.

Loading...

“Hai dok, aku mau tanya dong mewakili netizen, kenapa dokter kemarin enggak pakai masker?” tanya manajer dr. Reisa, Astri Danuantari @danuantari via Instagram.

“Jadi, sebenarnya karena lagi ngomong sendirian dan jauh ya jarak saya dengan orang lain. Jarak saya juga jauh ya dengan pak Yuri, lebih dari dua meter,”┬áterang dr Reisa.

“Ini saya bawa mik sendiri. Nih, mik saya bawa sendiri,” katanya sambil menunjukkan mikropon miliknya.

Reisa juga mengungkap jika tim gugus tugas memiliki mik masing-masing. Hal ini untuk meminimalisir penularan covid 19.

“Mik setiap orang berbeda. Jadi setiap habis ngomong, diambil lagi. Jadi karena tidak ada orang lain di sekitar, jadi waktu ngomong ke kamera, karena jarak ngomong ke kamera juga kan lebih dari tiga meter. Jadi kalau ngomong ke kamera aku enggak pakai masker, tapi begitu selesai, ketemu orang lain lagi, pakai masker lagi,” tegas dr Reisa.

 

0 Comment

Leave a Comment