Celana Jeans Hasil Cakaran Singa Dijual Rp 9 Juta, Siapa yang Mau?

Subtitle goes here

By:

Juni 08, 2020

Shares

0.0 of 0 Users
Loading...

Kebun Binatang Sapporo Zoo di Jepang, menjual celana jeans bekas cakaran singa. Hal ini tentunya sangat unik, karena celana jeans ini bukan dibuat oleh desainer terkenal. Cakaran singa di jeans tersebut merupakan asli dari kebun binatang itu.

Celana jeans dengan cakaran singa ini dijual dengan harga 70 ribu Yen atau Rp 9 juta. Hal ini dilakukan pihak kebun binatang, karena selama masa pandemi objek wisata tersebut ditutup. Sehingga mereka harus mendapatkan pemasukan, untuk pakan hewan, dengan menjual merchandise unik.

Bagi pembeli yang berminat, silakan memilih ukuran celananya, dan nanti celana tersebut akan dimasukkan ke kandang singa, yang kemudian singa tersebut akan mencakar celana jeans tersebut hingga robek.

Loading...

Tak hanya celana jeans, kebun binatang tersebut juga menjual berbagai barang hasil karya para binatang di sana. Ada anting yang dibuat dari bulu burung beo. Anting unik tersebut dijual 5 ribu yen atau Rp 600 ribuan.

Ada juga lukisan yang dibuat oleh monyet, anjing laut sampai kambing. Lukisan tersebut harganya 7 ribu yen atau Rp 900 ribuan.

Barang unik lainnya yang dijual adalah video livestreaming saat binatang pilihan sedang makan. Video tersebut dihargai 10 ribu yen atau sekitar Rp 1,2 juta.

0 Comment

Leave a Comment