Alamak! Perawat Ini Pakai Bikini Dibalut APD Transparan, Kakek di Belakang Matanya Tak Berkedip

Subtitle goes here

By:

Mei 21, 2020

Shares

0.0 of 0 Users
Loading...

Mungkin kepanasan kalau pakai baju lengkap ditambah dengan APD, Seorang perawat yang bekerja di sebuah rumah sakit di Tula, Rusia, nekat pakai bikini di balik pakaian APD nya yang transparan. Atas perbuatannya tersebut, perawat ini dijatuhi sanksi disiplin

Dilansir dari Malaymail, Kamis (21/5) perawat itu mengenakan bikini berbalut APD di ruang pasien Covid-19 khusus pria.

Dari foto yang beredar, perawat yang tak disebutkan namanya itu hanya mengenakan bikini dibalik APD yang transparan saat merawat pasien pria.

Loading...

Fotonya langsung viral, dengan pasien lanjut usia alias lansia yang berada di belakang si perawat matanya terus menatap kemolekan tubuh sang perawat tersebut.

Berdasarkan laporan situs berita lokal, tak ada keluhan dari pasien terhadap perawat tersebut. Namun kepala rumah sakit merasa tak senang dan menjatuhkan sanksi pada perawat itu karena melanggar persyaratan untuk pakaian medis.

Perawat berusia 20-an tahun itu beralasan kepada atasannya bahwa terlalu panas untuk mengenakan seragam perawat di balik APD. Perawat itu juga mengaku tak sadar bahwa APD yang dikenakan ternyata sangat transparan.

Sementara sumber yang membagikan foto tersebut menyatakan, tidak ada pasien di ruangan itu yang keberatan. Namun ia mengakui bahwa para pasien tak dapat menahan untuk tak melihat ke arah perawat tersebut.

0 Comment

Leave a Comment